Kab. Bogor

Respons Instruksi Bupati Bogor soal New Normal, Diskominfo Tata Ulang Ruang Kerja

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Menindaklanjuti instruksi Bupati Bogor Ade Yasin, ruang kerja di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor akan ditata ulang sebagai upaya menghadapi tatanan normal baru atau era new normal. Diskominfo Kabupaten Bogor juga intens berkomunikasi dengan Diskominfo Provinsi Jawa Barat membahas konsep kerja di era normal baru.

Hal itu dikatakan Plt Kadiskominfo Kabupaten Bogor Dr Kardenal kepada BOGOR-KITA.com, Selasa (26/5/2020) malam usai mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi kebijakan work from home (WFH) yang dipimpin Bupati Bogor Ade Yasin.

Dalam rapat yang digelar di ruang rapat Bupati Bogor tersebut Ade Yasin menginstruksikan kepada para kepala dinas dan direktur BUMD di Kabupaten Bogor menyiapkan konsep menghadapi tatanan normal baru atau new normal. Karena menurut Ade Yasin pemerintahan harus tetap berjalan meski di tengah pandemi covid-19.

Merespons hal itu, Kardenal mengatakan pihaknya  langsung berkomunikasi dengan Kadiskominfo Provinsi Jawa Barat Setiaji untuk membahas hal tersebut.

Kardenal mengatakan tatanan era normal baru akan mengacu pada protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum masuk kantor, memakai masker, menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Baca juga  Jabar Keluarkan Pergub, 5 Level Adaptasi Kebiasaan Baru

“Kami juga akan me-layout ulang ruang kerja. Supaya bisa memberi jarak antar staf,” kata Kardenal.[] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 4 =

Terpopuler

To Top