PT Darya Varia Laboratoria Tbk Salurkan Kurban di Citereup dan Gunung Putri

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk sebuah perusahaan farmasi yang mempunyai dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citereup menyalurkan donasi hewan kurban untuk merayakan Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi kepada masyarakat sekitar Plant Citeureup pada Kamis (30/7/2020) dan Plant Gunung Putri pada Jumat (31/7/2020).

Dalam keterangan diterima BOGOR-KITA.com, Sabtu (1/8/2020), donasi hewan kurban ini disalurkan kepada masyarakat Desa Karang Asem Barat Citeureup, anak asuh DKM Al-Barokah Citeureup, dan Desa Cicadas Gunung Putri.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan perusahaan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar area plant sekaligus menebarkan semangat berkurban meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Sebagai informasi pabrik Darya-Varia di Gunung Putri, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi kapsul gelatin lunak dan produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat. Perusahaan juga melakukan toll manufacturing dengan perusahaan afiliasinya​. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *