Poskamling di RT 02/04 Kelurahan Harjasari, Terbaik se-Kota Bogor

Poskamling terbaik

BOGOR-KITA.com – Poskamling di RT 02/04 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor meraih predikat poskamling terbaik se-Kota Bogor dan berhak mewakili Kota Bogor ke tingkat Jawa Barat dalam perebutan  gelar juara sebagai Poskamling Terbaik Polda Jabar.

Camat Bogor Selatan Usman TZ , menjelaskan pembangunan poskamling  sebenarnya murni untuk tujuan menjaga keamanan lingkungan. “Namun jika kemudian terpilih jadi juara 1 di Polda Jabar, kami sangat berterima kasih,” ujar Usman.

Terkait system keamanan yang dilakukan, Usman mengatakan, pihaknya menyerahkan kepada warga seperti apa sistim yang diterapkan.  Rupanya sepakat melakukan sistim ronda. Warga juga melakukan simulasi kebakaran dan lain-lain.

"Kalau patroli warga selalu tiga kelompok yang setiap kelompoknya beranggotakan 4 orang. Sementara dua lagi jaga di pos,”papar Usman.

Usman kemudian mengapresiasi warga Rt 02/04 Harja Sarini. Mereka luar biasa , kompak dan tanggap dengan segala situasi, dan alhamdulillah tahun ini,  poskamling yang diberi nama Bale Riung Mekar Sari terpilih sebagai poskamling  terbaik tingkat Kota Bogor, dan berhak maju berlomba ke tingkat Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Arief Gunawan berharap poskamling  RT 02/04 Kelurahan Harjasari bisa meraih juara 1 poskamling se-Jabar, agar kawan-kawan di wilayah kususnya petuga pos kamling semakin semangat dan siap menjaga wilayahnya," papar Arief. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *