Kab. Bogor

Persikabo 1973 Jajal Madura United di Stadion Pakansari

PERSIKABO

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Persikabo 1973 asuhan Djadjang Nurjaman (Djanur) bakal menjalani uji coba melawan sesama klub Liga 1 Indonesia, Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (7/6/2022) sore.

Uji coba ini menurut Djanur cukup penting untuk melihat sejauh mana penerapan hasil dari latihan yang selama ini dijalankan. “Kami senang bisa uji coba melawan klub Liga I. Ini penting untuk meninjau bagaimana permainan kerjasama pemain antar lini,” ungkap Djanur.

Djanur tak melihat hasil dalam uji coba kali ini, ia justru senang dengan bagaimana asuhannya bisa menerapkan banyak variasi serangan dan bertahan untuk meladeni lawan. “Kami tidak lihat hasil, tapi yang kami nilai bagaimana alur bola yang dimainkan anak-anak Persikabo,” tutur Djanur.

Baca juga  Jadwal Pekan Pertama Liga 1 Indonesia 2022/2023, Klub Dapat Rp 550 Juta Per Bulan

Sebelumnya pada Sabtu (4/6/2022), Andy Setyo dan kawan-kawan menang 2-1 atas Persiba Balikpapan dalam uji coba terakhir. Djanur dalam uji coba lawan Persiba memainkan tiga pemain asingnya, termasuk pemain asal Jepang Ryosuke Nagasawa.

Gustavo Tocantins dan Renan Sgaria asal Brasil juga dimainkan. “Sejauh ini pemain asing cukup baik dalam adaptasi dengan pemain lokal. Ya mereka terus membangun kerjasama tim dan masih ada waktu untuk memaksimalkan mereka sampai kompetisi resmi nanti digelar,” ungkap Djanur.

Sayangnya, uji coba melawan Madura United di Stadion Pakansari bersifat tertutup. Artinya fans dan penonton umum tidak diperkenankan menyaksikan, hanya media yang diperbolehkan untuk meliput. [] Anto

Baca juga  Persikabo 1973 Incar Kemenangan Pada Pertandingan Pembuka Piala Menpora
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top