Pemkot Bogor Bantu Korban Angin Puting Beliung dan Banjir

Pemkot Bogor Bantu Korban Angin Puting Beliung dan Banjir

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Sosial (Dinsos) memberikan bantuan natura bagi warga korban angin puting beliung yang terjadi, Senin (10/4/2017) sore. Bantuan natura tersebut berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

Sekretaris Dinsos Kota Bogor Rr. Juniarti Estiningsih yang ditemui diruang kerjanya, Kamis (13/4/2017) mengungkapkan, bantuan natura tersebut diberikan langsung kepada para korban angin puting beliung yang menimpa warga di Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal, Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara, Kelurahan Baranangsiang dan Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur serta Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan.

Dia menambahkan, selain memberikan bantuan natura pihaknya juga memberikan bantuan berupa pakaian seragam SD dan SMP serta alas tidur bagi korban angin puting beliung di Kelurahan Kedung Badak.

“Jadi selain bantuan natura, kami juga memberikan pakaian seragam bagi para korban,” ungkap Esti sapaan akrabnya.

Ia menerangkan, bantuan natura juga diberikan kepada warga korban pohon tumbang yang terjadi di wilayah Bojong Kerta Kecamatan Bogor Selatan dan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara yang rumahnya terkena pohon tumbang serta di Kelurahan Tanah Baru yang rumahnya terendam banjir. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *