Setelah diambil alih Pemkab Karawang, pedagang Pasar Cikampek 1 minta jaminan keamanan dan kenyamanan,

Pedagang Pasar Cikampek 1, Minta Jaminan Keamanan dan Kenyamanan

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Pedagang Pasar  Cikampek 1, Cikampek, Karawang, meminta jaminan kemananan setelah Pemkab Karawang mengambil alih pengelolaannya.

Pedagang meminta jaminan keamanan itu karena sebelumnya para pedagang kurang merasa aman dan nyaman pengelolaan masih menjadi sengketa.

“Kami para pedagang butuh keamanan dan kenyamanan dalam berdagang,” kata salah satu pedagang, Anton (40), di Cikampek, Rabu (20/11/2019).

Anton mengakau selama ini para pedagang.merasa resah dan kurang aman dalam berdagang karena oknum yang memungut restribusi saling berebut.

“Ada kejadian, kita baru buka toko, tetapi oknum sudah ada yang keliling pungut restribusi,” terangnya.

Sekretaris Disperindag Kabupaten Karawang, Rahmat Gunadi menegaskan setelah pengambilalihan pengelolaan Pasar Cikampek 1, pihaknya menjamin kemananan dan kenyamanan para pedagang. Selain membuka posko pelayanan dan pengelolaan juga dibuka posko kemanan bagi para pedagang.

“Kita jamin pedagang aman dan nyaman, silahkan para pedagang berusaha dengan tenang,” tandasnya.

Selanjutnya kata,Gunadi, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke seluruh pedagang Pasar Cikampek 1 dengan pengurus asosiasi pedagang pasar untuk melakukan penataan ke depannya.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan musyawarah dengan para pengurus dan pedagang yang bernaung di bawah Asosiasi Pedagang Cikampek,” tegasnya. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *