Kab. Bogor

Negatif Covid-19, Ade Yasin: I’ll be Right Back, I Miss You All

Bupati Bogor Ade Yasin dalam sebuah kunjungan kerja

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Setelah dinyatakan negatif covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin tak sabar segera kembali beraktivitas memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Bogor.

“Sejujurnya, saya sudah kangen, rindu, ingin bertemu lagi dengan masyarakat, mendengar keluh kesah, menyerap aspirasi dan bekerja lagi bersama rekan-rekan kerja saya di Pemerintah Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin usai dinyatakan negatif covid-19, Sabtu (28/11/2020).

Ade Yasin memang rajin turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor. Sebelum dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 pada Rabu (18/11/2020), setiap pekan dia turun ke masyarakat dalam program Mapay Lembur.

Tercatat Kecamatan Rancabungur, Tamansari, Nanggung dan Pamijahan sudah dikunjungi Ade Yasin dalam program ini.

Sebagai informasi, setelah berjuang melawan Covid-19 selama 10 hari terakhir ini, kondisi kesehatan Ade Yasin berangsur pulih dan membaik.

“Sesuai dengan protokol kesehatan dan arahan tim dokter yang mengharuskan isolasi 10+3 hari terhitung sejak dinyatakan positif hingga negatif, saya akan tetap menghabiskan sisa masa isolasi hingga 2-3 hari ke depan. Insya Allah, setelah itu, saya akan memulai kembali aktifitas pemerintahan seperti biasa,” ujar Ade Yasin.

Baca juga  Beras 18.000 Ton Untuk Masyarakat

Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Tim Dokter RSUD Cibinong di bawah komando dr. Wahyu Eko Widiarso yang telah membantunya kembali sembuh.

“Dan tak lupa, saya pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas doa dan dukungan yang tulus dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Terakhir, saya tidak akan pernah bosan mengingatkan dan menyampaikan pesan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan). InsyaAllah I’ll be right back. I miss you all,” tandas Ade Yasin.

Informasi yang diperoleh BOGOR-KITA.com, putri sulung Ade Yasin, Nadia Hasna Humairah juga sudah dinyatakan negatif covid-19. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top