Muspida Sepakat Ciptakan Kota Bogor yang Aman, Nyaman dan Kondusif

Muspida Sepakat Ciptakan Kota Bogor yang Aman, Nyaman dan Kondusif

BOGOR-KITA.com – Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor sepakat untuk menciptakan situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif. Tidak hanya Muspida, seluruh elemen masyarakat, baik tokoh-tokoh lintas agama dan elemen masyarakat lainnya ikut bergandengan tangan guna memastikan Kota Bogor senantiasa menjadi Kota yang aman dan nyaman.
Kemarin, Selasa (15/11/2016), Polres Bogor Kota menggelar Apel Besar Kebhinekaan Bersama di Lapangan Mako Polres Bogor Kota, Kedung Halang Bogor.yang Apel dipimpin Walikota Bogor Bima Arya sebagai Inspektur Upacara (Irup).
Usai Apel Besar Kebhinekaan Bersama, Bima menyampaikan, Apel Kebhinekaan Bersama di polres dihadir seluruh unsur Muspida untuk menjalin kembali kebersamaan. Terlebih ke depan, terdapat agenda-agenda politik seperti Pilkada bersama. “Tahun depan jangan sampai mengurangi kebersamaan kita, kita merapatkan barisan keberagaman di Kota Bogor.
Pada kesempatan itu Bima mengajak Kepada seluruh warga Bogor untuk bersama-sama menjaga, merawat dan memelihara silaturahmi. Bima mengajak seluruh unsur masyarakat yang hadir untuk menjadikan Bogor sebagai Kota yang sejuk.
“Jangan sampai perbedaan-perbedaan itu, perbedaan politik, perbedaan kepentingan dan perbedaan kepentingan ataupun apapun yang bisa membuat kita berbeda posisi, yaitu merusak kebersamaan kita,“ ingat Bima.
Di tempat yang sama Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto menyampaikan, Apel yang diselenggarakan merupakan salah satu upaya Muspida Kota Bogor untuk kembali bersilaturahmi berkumpul bersama. Suyudi mengajak seluruh peserta apel menentukan tekad bergandengan tangan bersama-sama menjaga keutuhan, kedaulatan dan menjaga kebersamaan. “Kita harus bisa kuat bersama menjaga keutuhan khususnya di Kota Bogor ini, karena Kota Bogor ini sangat dinamis dan luar biasa,” pesan Suyudi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *