Muhammad Fajar Cahyana Terpilih Ketua Baru PPM Kota Bogor

Pimpinan PPM yang baru

BOGOR-KITA.com – Muhammad Fajar Cahyana terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Umum Kota Bogor masa jabatan tahun 2014 – 2018,  menggantikan Andi Iskandar Natanegara. Muhammad Fajar Cahyana dilantik di Aula Makodim 0606, Jalan Sudirman, Kota Bogor, Kamis (16/4/15).

Muhammad Fajar Cahyana mengatakan, di masa kepemimpinannya, dirinya akan membentuk membentuk karakter organisasi yang kuat.

"Setelah pelantikan akan ada orientasi pengurus. Ke depan pengurus harus mengerti karakter Pemuda Panca Marga, yakni rasa nasionalisme yang tinggi," ujarnya.

Terkait program, Fajar Cahyana menatakan,  PPM Kota Bogor akan bersinergis dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor. Terdekat kita akan melakukan pengkaderan di Bandung dan membantu Pemkot Bogor," paparnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya dalam sambutannya pelantikan menjelaskan, PPM Kota Bogor harus menjadi organisasi yang solid dan berkomitmen agar dapat mewujudkan cita-cita luhur organisasi.

"Semangat yang kuat harus dibarengi dengan gerbong yang kuat, ketua harus yang menjadi yang terakhir , tekanan itu kan ada, tapi kita akan lihat nanti apakah gerbong tersebut masih lengkap atau tidak, itu tentunya ada seleksi alam," jelasnya.

Dewan Pembina PPM Kota Bogor ini menambahkan, sebagai organisasi pemuda, PPM dituntut eksis serta dapat menjawab tuntutan perkembangan jaman di dalam lingkungan yang semakin berkembang.

Tantangan kita kedepan bagaimana membangkitkan aura yang positif dan semangat untuk Kota Bogor. Kalau aura  negatif yang ada kita akan ketinggalan," pungkasnya.

Bima menegaskan sangat mengapresiasi PPM Kota Bogor karena mendukung semua program Pemkot Bogor.

"Saya bangga PPM Kota Bogor akan  bersinergi dengan pemkot, ini tugas berat karena  pekerjaan rumah kita sudah ada di depan mata, kita pasti bisa," tutup Bima.[] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *