Calon Wakil Presiden (Capres) pasangan nomor 1, KH. Ma'ruf Amin menghadiri kampanye akbar di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (5/3/2019).

Ma’ruf Amin di Kota Bogor: Pilpres ini Bukan Peperangan

BOGOR-KITA.com – Calon Wakil Presiden (Capres) pasangan nomor 1, KH. Ma’ruf Amin menghadiri kampanye akbar di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (5/3/2019).

Dalam orasinya, cawapres yang berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) ini mengajak masyarakat Kota Bogor untuk turut serta memenangkan pasangan nomor 1, sebab pasangan nomor 1 akan membawa Indonesia maju, bukan membawa Indonesia bubar atau punah.

“Pak Jokowi ini sudah banyak berkontribusi untuk bangsa Indonesia, mulai dari kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Pak Jokowi sudah membuktikan kerja nyatanya, dan masih banyak program program lainnya yang akan direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Ma’ruf Amin juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan dan kerukunan bangsa, tidak membuat atau menyebarkan informasi hoax dan ujaran kebencian.

“Pilpres ini bukan peperangan. Pilihan boleh berbeda, tetapi kita harus tetap menjaga ketahanan dan kerukunan bangsa. Jangan dikorbankan. Kita harus menjaga Pancasila dan NKRI, karena NKRI adalah harga mati. Siapapun yang akan menggoyahkan NKRI tentu akan berhadapan dengan rakyat ,” jelasnya.

Kampanye akbar dihadiri oleh ratusan warga Kota Bogor, Tim Kampanye Nasional (TKN), TKD Kota Bogor, Caleg DPR RI, Maruarar Sirait, para tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *