Kota Bogor

Mall BTM Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .

Dengan diberlakukannya PPKM  pemerintah menginstruksikan masyarakat untuk berkegiatan di rumah saja, Work from home (WFH) dan lain sebagainya. Namun dengan adanya intruksi tersebut banyak masyarakat yang terdampak di sisi ekonomi.

Dengan demikian, banyak masyarakat yang penghasilannya menurun, bahkan tidak memiliki penghasilan sama sekali, khususnya bagi masyarakat yang mengandalkan pekerjaan dari penghasilan harian serta banyak warga yang sakit dan mengharuskan isolasi mandiri (isoman), sehingga tidak dapat mencari nafkah.

Melihat kondisi seperti ini, Management Mall BTM peduli dengan kondisi masyarakat yang sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan. Untuk itu Management Mall BTM melaksanakan Program Kepedulian Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat khususnya di Kota Bogor dengan memberikan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga  Kawasan Suryakencana Kota Bogor akan Berubah Total, Seperti Apa?

“Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan selanjutnya pihak Pemerintah Kota Bogor akan mengelola, mengatur secara adil untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Property Manager, Herman Budi Santoso dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/7/2021).

Herman mengatakan, paket sembako tersebut diserahkan melalui Camat dan Lurah di wilayah Bogor Tengah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah virus Covid-19.

“Dengan bantuan ini, Management Mall BTM berharap dapat mengurangi beban masyarakat Kota Bogor di tengah Pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Kegiatan Kepedulian Sosial Mall BTM ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Management Mall BTM sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Baca juga  Sukses Fasilitasi Anak Muda, Kota Padang Belajar Ke Kota Bogor

“Management Mall BTM sangat peduli dengan kondisi saat ini dan mendukung Pemerintah Kota Bogor dalam membantu masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan. Diharapkan dengan bantuan dan kepedulian dari Management Mall BTM ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Sementara, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada Mall BTM yang telah peduli dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor khususnya di Kecamatan Bogor Tengah.

“Dalam kesempatan ini Mall BTM menyerahkan bantuan paket sembako untuk lima RW yang ada di kelurahan Gudang dan Paledang,” tuturnya.

Wahid menerangkan, untuk pendistribusian paket sembako bekerjasama dengan aparat wilayah, yaitu melibatkan dua kelurahan.

“Secara otomatis pak lurah yang akan menyampaikan kepada pengurus RT/RW untuk paket sembako bantuan Mall BTM yang di amanahkan kepada kami. Sekali lagi saya mengapresiasi Mall BTM, mudah-mudahan ini menjadi bekal ibadah dan amal bagi kita semua,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  Galang Dana Bantu Korban Bencana, DPS Gelar Bazar Murah
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top