Pendidikan

Mahasiswi Ilmu Komunikasi President University Menggelar Acara Santunan Peduli Anak Yatim

BOGOR-KITA.com, CIKARANG – Mahasiswi Ilmu Komunikasi President University berkolaborasi dengan Waroeng Makan dan Angkringan Tong Poho Cikarang mengadakan kegiatan santunan kepada Lembaga Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan Cikarang di Waroeng Makan dan Angkringan Tong Poho Kamis (7/12/2023). Mengusung tema “Bersatu untuk Berkah – Acara Syukuran Wajah Baru Waroeng Makan dan Angkringan Tong Poho bersama Anak Yatim Piatu.”, kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustadzah Umi Musyarafah.

Dalam rangkaiannya para peserta santunan mendapatkan sebuah tausiyah tentang bagaimana hal sabar dan syukur selalu berhubungan. Selain itu acara ini memberikan suatu senyuman kepada wajah anak-anak tersebut dikarenakan tidak hanya acara tausiyah yang dibungkus dengan suatu penyampaian yang mengasyikan, tetapi mereka juga bermain game yang dipandu oleh pembawa acara dengan balutan gelak tawa ringan.

Baca juga  Epistemic Institute Gelar Sekolah Metodologi Penelitian

“Saya sangat bersyukur karena merasa sangat terbantu oleh para mahasiswi disini yang telah mengajak Waroeng Makan dan Angkringan Tong Poho sebagai objek kerjasama, dan juga saya kagum kepada rasa sosial mereka terhadap anak yatim piatu semoga kalian sukses selalu ya,” ucap Windarti, Pemilik Waroeng Makan dan Angkringan Tong Poho.

Sementara itu Ketua Pelaksana Acara Santunan Bersatu untuk Berkah, Maudy Rizka mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk agenda pengabdian kepada Masyarakat dan bertujuan untuk memupuk rasa kemanusiaan.

“Program santunan bagi Lembaga Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan Cikarang merupakan bagian dari bentuk kegiatan pembelajaran kami pada beberapa mata kuliah seputar Ilmu Komunikasi di President University. Dan kali ini kami berkolaborasi dengan Waroeng Makan dan Angkringan Tong Poho, jadi selain kami berkewajiban untuk menyelesaikan rangkaian studi kami, kami pun mendapat banyak hal positif yang bisa diberikan kepada anak-anak panti asuhan rumah harapan”, demikian ucap Maudy.

Baca juga  Ridwan Kamil Hadiri Pelantikan 744 Pamong Praja Muda IPDN
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top