Olahraga

Liga Champions: Inter Milan vs Atletico – Adu Jeli Inzaghi dan Simeone

liga champions

BOGOR-KITA.com, MILAN – Inter Milan yang tengah berkibar dalam persaingan Seri A Liga Italia, dapat lawan tangguh pada 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/20024) dini hari WIB. Pelatih Inter, Filipo Inzaghi harus putar otak lawan asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza.

Pada saat bersamaan, PSV Eindhoven harus meladeni klub kuat Jerman Borussia Dortmund. Sedangkan pada Kamis dini hari WIB, FC Porto meladeni Arsenal, Napoli kontra Barcelona.

Inter meski diunggulkan karena main dikandang, namun Inzaghi mengultimatum kepada asuhannya untuk tidak lengah menghadapi Antoine Griezmann dan kawan-kawan. “Atletico adalah tim kuat dan setiap musim mereka berbahaya,” ungkap Inzaghi.

Apalagi, pelatih Simeone pernah memperkuat klub Inter Milan. Tentu saja pelatih asal Portugal itu mengatahui persis bagaimana permainan Inter saat ini yang tengah on fire.

Baca juga  Gol Menit Akhir Dianulir, Persikabo 1973 Alami Kekalahan Atas Persipura

“Mereka (Inter) saat ini menguasai persaingan Seri A, tapi ini ajang Liga Champions. Kami pun bisa mengalahkan mereka,” tutur Simeone.

“Beban tentu ada di mereka sebagai tuan rumah dan calon juara Seri A. Kami ingin membuat kejutan di Milan,” tegas Simeone.

Kalau Inter mengandalkan Laurato Martinez dan Marcus Thuram di depan, Atletico berharap Griezmann bisa menunjukkan kelasnya bersama Memphis Depay.

Diperkirakan bakal terjadi pertarungan ketat pada partai ini, di mana yang jeli melihat situasi bakal menang. Hasil imbang sudah cukup baik bagi Atletico sebagai modal untuk pertandingan kedua nanti.

Jadwal 16 Besar Liga Champions

Rabu, 21 Februari 2024
03.00 WIB – Inter Milan vs Atletico Madrid – Live in SCTV
03.00 WIB – PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund

Baca juga  Lapak PKL Dibongkar, Perumda PPJ Siapkan 115 Kios Subsidi di Blok F

Kamis, 22 Februari 2024
03.00 WIB – FC Porto vs Arsenal
03.00 WIB – Napoli vs Barcelona – Live in SCTV

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top