Kab. Bogor

Lambang Kujang di Dada Jadi Semangat Baru Laskar Padjajaran Arungi Kompetisi 2022/2023

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Laskar Padjajaran – julukan Persikabo 1973 – bakal memulai persaingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan semangat baru. Hal ini diungkapkan Presiden Klub Persikabo 1973 Bimo Wirjasoekarta.

“Seiring doa kita semua Persikabo 1973 dengan lambang Kujang di dada akan kembali berjuang di kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2022/2023.” ungkap Bimo dalam sambutannya setelah secara resmi klubnya menyandang resmi nama Persikabo 1973, Senin (30/5/2022).

“Hari ini merupakan tonggak bersejarah bagi persepakbolaan Bogor. Hari ini kami patut berbangga menyandang penuh nama kebesaran persepakbolaan Bogor, Persikabo 1973,” tulisnya dalam pernyataan klub.

“Dengan spirit baru ini pula, semoga musim depan Persikabo 1973 meraih prestasi membanggakan bagi masyarakat Bogor,” harapnya.

Baca juga  Wabup Iwan Setiawan: CPNSD Terlibat Narkoba Dipecat

Laskar Padjajaran sendiri yang sekarang ditangani pelatih Djadjang Nurjaman (Djanur) akan mengikuti Turnamen Pra Musim pada pertengahan Juni sampai pertengahan Juli di Malang.

“Kami tengah mempersiapkan diri untuk terjun ke Turnamen Pra Musim. Ini sangat bagus bagi kami sebagai ajang uji coba sebelum terjun ke kompetisi Liga 1 musim baru,” kata Djanur. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top