Kota Bogor Jadi Tuan Rumah Kejurnas Karate BKC 2016

Karateka BKC

BOGOR-KITA.com – Ketua Dewan Guru Bandung Karate Club (BKC) wilayah 5 Jawa Barat melaksanakan Saba Ramadhan, di Aula Mila Kencana, Kota Bogor, Minggu (28/6/2015).  Hadir pada kesempatan itu, para karateka dari wilayah 5 Jawa Barat meliputi perwakilan Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kota/Kabupaten Sukabumi dan Kota/Kabupaten Bogor.

Ketua Umum BKC Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengatakan, Saba Ramadhan sudah menjadi tradisi BKC yang dilaksanakan setiap tahun. "Perwakilan karateka wilayah lima Jawa Barat selalu berkumpul bersama di Kota bogor," ujar Zainul.

 Zaenul menambahkan, pada Desember 2016, Kota Bogor ditunjuk jadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate BKC. "Saya berharap Kota Bogor sanggup menjadi tuan rumah, dan Kejurnas Karate bisa terwujud sukses," paparnya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Syarif Hidayat, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina wilayah 5 BKC Cabang Kota Bogor, menyambut baik dukungan Walikota Bogor Bima Arya terhadap kejurnas nantinya.

Ade menambahkan BKC bukan hanya karate, tapi juga melatih mental dan kesabaran. “Jelang Kejurnas saatnya melatih keterampilan dan evaluasi terhadap pembinaan, dan setelah kejurnas bisa dilihat hasilnya untuk menjaring atlet-atlet potensial kota Bogor,” Ujar ade.

Acara Saba Ramadhan, dilanjutkan dengan pelantikan susunan panitia Kejurnas Karate BKC Kota Bogor oleh pembina. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *