Kota Bogor

Kota Bogor 1 dari 10 Daerah dengan Kenaikan Kasus Tertinggi di Indonesia

B0GOR-KITA.com, BOGOR – Kota Bogor merupakan 1 dari 10 daerah dengan peningkatan kasus covid-19 tertinggi di Indonesia. Sementara di Jabar, Kota Bogor masuk lagi dalam 1 dari tiga daerah terburuk dalam hal kenaikan kasus covid-19.

Hal ini terungkap dari laporan Tim Pakar Satgas Covid-19 Nasional periode 20 Desember 2020, yang laporannya ditayangkan di laman covid19.go.id, Sabtu (26/12/2020).

Dalam laporan yang dibuat mingguan itu, selain dilaporkan perkembangan kasus covid-19 secara nasional, juga membuat analisa perkembangan covid-19 per provinsi.

Dalam laporan per provinsi itu selalu ditampilkan tiga daerah  terbaik dan terburuk dalam perkembangan covid-19, yang ditunjukkan dalam tiga daerah tertinggi dan terendah kenaikan kasusnya, dan beberapa kategori lainnya.

Baca juga  Usmar Sidak PNS Di Pusat Perbelanjaan Kota Bogor

Kota Bogor beberapa kali masuk dalam tiga daerah tersebut dan selalu menjadi 1 dari 3 yang terburuk.

Tetapi sejak beberapa minggu terakhir, status Kota Bogor membaik. Kota Bogor tak lagi masuk sebagai 1 dari 3 daerah terburuk.

Namun dalam laporan periode 20 Desember 2020 tersebut Kota Bogor masuk lagi sebagai 1 dari 3 daerah terburuk, kategori kenaikan kasus tertinggi di Jabar. Dua daerah lainnya adalah Kota Bekasi dan Kota Depok.

Ditelusuri lebih jauh, dalam laporan itu juga tertera bahwa Kota Bogor merupakan 1 dari 10 daerah tingkat kabupaten kota dengan kenaikan kasus tertinggi di seluruh Indonesia.

10 daerah dengan kenaikan kasus tertinggi itu Selengkapnya, sebagai berikut

-Kota Bekasi

Baca juga  Area Parkir Liar Mayor Oking Disulap Jadi Pedestrian

-Jakarta Timur

-Kota Bogor

-Kota Makassar

-Jakarta Barat

-Jakarta Selatan

-Kota Depok

-Kota lapang

-Lamongan

-Banyumas

 

[] Admin/Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top