Hukum dan Politik

Komplotan Perampok Modus Kencani Perempuan Diringkus Polisi

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Satreskrim Polres Karawang berhasil meringkus komplotan perampok dengan modus kencan untuk menjerat korbannya. Luki Ludiana (26) menjadi korban penganiayaan dua orang pria di Hotel Pondok Ratu, Jalan By Pass, Jomin, Kecamatan Kotabaru. Saat menunggu NA di dalam kamar, tiba-tiba ia disatroni dua orang pria. Mereka mengeroyok Luki dan menyiram tubuhnya dengan bensin hingga megalami luka bakar sekujur tubuhnya.

Naela Astuti (26) mengaku melakukan aksi bersama dua orang rekannya bernama Rasul Raghid (25), Hamdani alias Dani (24), melalui modus kenalan  lewat jejaring sosial IG lalu saling tukar no WA untuk berkencan disalah satu hotel di wilayah Simpang Jomin.

“Awalnya kenalan di IG,lalu dilanjutkan melalui WA untuk diajak berkencan ,”kata Naela, Senin (13/1/2020) di Mapolres Karawang.

Naela mengaku melakukan  perampokan dengan modus kencan sudah dillakukan 4 kali, namun selalu lolos , aksi yang kelima kalinya berhasil ditangkap setelah korban mengalami.luka bakar serius .

“Sudah dilakukan lima kali dengan korban yang sekarang,”katanya.

Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam menjelaskan komplotan perampokan dengan modus kencan ini memakan korban hingga mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya akibat disiram bensin dan dibakar setelah harta korban dirampas .

“Modus yang dilakukan kompolotan ini perampokan dengan modus kencan umpan perempuan,” kata Riky.

Dalam melakukan aksinya ketiga orang ini,kata Ryky berbagi peran sang perempuan mencari mangsa melalui media sosial, setelah mendapatkan mangsa lalu diajak berkencan di hotel , dua orang temannya yang mengaku pacar atau suami datang mermapas harta benda korban mulai dari uang,ATM beserta PIN dan HP.

“Ketiga punya peran masing-masing dalam mencari dan memeras korban ,dan terkahir korban disiram bensin lalu dibakar,”terangnya.

Korban terakhir mereka yaitu Luki (26). Ia dianiaya hingga dibakar oleh pelaku di Hotel Pondok Ratu, Jalan By Pass Jomin, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020). Akibat penganiayaan itu, wajah, dada dan kedua tangan Luki mengalami luka bakar 40 persen.

“Para pelaku kami kenakan pasal berlapis.Pasal 170 dan atau 365 KUHPidana,” kata Wakapolres . [] Nandang

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top