PK KNPI Leuwiliang bantu masyarakat

KNPI Leuwiliang Apresiasi Donatur Bantu Covid-19

BOGOR-KITA.com, LEUWILIANG –  Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Leuwiliang mengapresiasi seluruh pengurus dan donatur yang telah membantu program Ramadhan tahun ini.

“Program KNPI kali ini dibagi dua tahap. Tahap satu kami melaksanakan pencegahan Covid-19. Tahap dua kami memberikan paket sembako dan kue lebaran untuk guru ngaji/ustad/marbot yang membutuhkan,” kata Ketua PK KNPI Leuwiliang kepada BOGOR-KITA.com, Kamis (28/5/2020) pagi.

Dikatakan, PK KNPI Leuwiliang telah melakukan aksi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis, penyemprotan disinfektan, hingga sosialisasi kepada warga melalui pemuda dalam mencegah Covid-19. Aksi ini dilakukan dari mulai tanggal 18-20 April 2020. Sementara itu, untuk pemberian paket lebaran bagi yang membutuhkan dilaksanakan pada saat H-1 lebaran.

Rizki menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini pihaknya mengajak masyarakat mematuhi protokoler kesehatan dan terus tingkatan keimanan untuk mendekatkan diri pada Allah.

“Kepada suluruh pengurus PK KNPI dan OKP yang ada di Kecamatan Leuwiliang, saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalhuminna waminkun. Semangat lebaran ini kita jadikan untuk meningkatkan sinergitas sehingga menciptakan pemuda berkualitas,” tambah Rizki.

Sementara itu, Nugi Nugraha Al Mu’min selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut juga berterima kasih kepada seluruh jajaran PK KNPI Leuwiliang dan para donatur yang sudah membantu merealisasikan program ini.

 “Alhamdulillah, program pencegahan Covid-19 dan pemberian paket lebaran kepada yang membutuhkan sudah berjalan dengan baik. Terima kasih kepada para pengurus PK KNPI Leuwiliang dan para donatur. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda,” ujar Nugi.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *