Hukum dan Politik

KNPI Kota Bogor Gelar FGD untuk Rumuskan Perda Kepemudaan

KNPI audiance dengan Walikota

BOGOR-KITA.com – Berharap Kota Bogor mempunyai Perda tentang kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor menggelar Focus Group Discusion. Hal tersebut dikatakan Ketua KNPI Hasbulloh usai beraudiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya di Balaikota, Bogor, Selasa (23/6/2015).

Hasbulloh yakin dengan Perda Kepemudaan akan meningkatkan potensi dan keterlibatan pemuda dalam pembangunan di Kota Bogor. "Pada prinsipnya walikota mendukung program yang dikedepankan KNPI sehingga akan dilakukan upaya-upaya percepatan," ujar Hasbulloh.

Menuut Hasbulloh, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Adi Novan mengusulkan sebelum tahapan perda, ada perwali . "Kami yakin dengan adanya Perda Kepemudaan maka kaderisasi, kepeloporan dan kewirausahaan pemuda semakin lama semakin meningkat, begitu pula potensi pemuda Kota Bogor akan semakin berkembang," papar Hasbulloh.

Dijelaskannya FGD sesi pertama sudah dilakukan pada Sabtu lalu. Sedangkan FGD sesi kedua akan digelar tanggal 27 dan sesi ketiga pada tanggal 4 Juli 2015. "Hasil FGD ini akan kita launching pada HUT KNPI yang jatuh tanggal 23 Juli. Hasil FGD akan jadi naskah akademik usulan KNPI untuk penyusunan Perda Kepemudaan," pungkasnya. [] Admin

Baca juga  Chotib Malik, Ketua Baznas Kota Bogor 2017-2020
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − = 51

Terkini

To Top