Kab. Bogor

Kiper Timnas Ravi Murdianto Merasa Mantap Bersama Persikabo

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Mantan kiper tim nasional U-17 dan U-19 Ravi Murdianto merasa mantap bergabung dengan Persikabo Bogor untuk Liga 1 Indonesia 2020. Ia pun menampik tawaran klub besar lainnya.

Ravi yang kini berusia 25 mengungkapkan, beberapa klub besar Liga 1 sempat memberikan tawaran sejak awal Januari. Namun ia akhirnya memilih bergabung dengan Laskar Padjadjaran yang dinilai paling pas untuknya.

“Saya ambil keputusan gabung ke Persikabo, karena klub ini sangat serius dan memberikan kepastian,” ujar Ravi yang pernah ikut membawa timnas U-19 juara Piala AFF 2013 lalu.

Musim lalu, Ravi memperkuat PSCS Cilacap, setelah sebelumnya menjadi penjaga mistar Madura United. Masuknya Ravi membuat Persikabo kini telah lengkap memiliki tiga penjaga gawang. Dua lainnya adalah Syahrul Trisna Fadillah dan Dwi Kuswanto.

Persikabo mengikat Ravi dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan. “Saya berharap bisa memberikan kontribusi kepada Persikabo,” tutur Ravi.

Kiper yang lahir di Grobogan, Jawa Tengah pada 8 Januari 1995 ini ternyata sudah merasa akrab dengan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pasalnya, ia pernah memperkuat PS TNI pada musim 2016-2017 yang bermarkas di Pakansari yang kini berlalih menjadi Persikabo.

Baca juga  2 Pemain Persikabo Dipanggil Shin-Tae Yong untuk Persiapan SEA Games 2021

“Saya senang suasana Stadion Pakansari, semoga ini bisa membantu performa saya,” harap Ravi yang sudah berlatih bersama Persikabo mulai Jumat (07/02/2020). []Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top