Kepala BPN Kota Bogor, Dulu ke Sekolah Naik Sepeda, Sekarang Hoby Gowes

Yulia nge-gowes di Sentul

BOGOR-KITA.com – Kepala Kantor Pertanahan Nasonal (BPN) Kota Bogor, Yulia Jaya Nirmawati sepertinya sudah sulit meninggalkan kegemaran bersepeda. "Saya memang sejak kecil suka bersepeda.

Saya  ke sekolah dulu juga naik sepeda, sekarang suka gowes dan kebetulan teman teman di Badan Pertanahan Nasional  banyak yang suka gowes,"  kata Yulia kepada BOGOR-KITA.com,  di kantornya, di Bogor, Senin (25/5/2015).

Bagi Yulia,  olahraga sepeda memiliki arti penting, selain berdampak pada peningkatan kesehatan, juga terkait dengan pelestarian lingkungan karena mengurangi polusi.

Yulia mengemukakan, dengan tingkat kesibukan yang cukup tinggi, dibutuhkan fisik yang prima. Fisik yang prima itu dapat dicapai dengan  berolahraga. "Dengan nge- gowes kita jadi berkeringat dan fresh lagi, sehingga esok hari kita segar untuk melakukan aktivitas," ucap Yulia.

Selain itu yulia yang tergabung dalam Komunitas Gowes BPN DKI Jakarta punya pendapat, bahwa  bersepeda dapat membuat tubuh sehat,  sementara berolahraga gowes bersama teman dapat meningkatkan kerbersamaan dan keakraban, bisa bercanda tertawa melepas penat setelah bekerja," katanya.

Komunitas Gowes BPN DKI Jakarta, imbuh Yulia, juga mengadakan acara sosial berbagi dengan sesama. [] Yuda.

Jhatumbnail

Komunitas gowes Yulia



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *