Lurah Cimahpar

Kelurahan Cimahpar Siap Bentuk RW Siaga Corona

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sesuai dengan intruksi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, terkait pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dengan membentuk RW siaga Corona, Kelurahan cimahpar mengambil langkah cepat dengan mengundang seluruh RW untuk mensosialisasikan RW siaga tersebut.

“Kita sudah mengundang 16 RW di Kelurahan Cimahpar untuk pembentukan RW siaga Corona,” ucap Lurah Cimahpar Nun Zirwan, Kamis (2/4/2020).

Kemudian, lanjut Zirwan setelah RW siaga terbentuk di masing masing RW, pihaknya akan melibatkan RT, kader dan tokoh masyarakat untuk menjadi anggota.

“Terkait dengan situasi seperti sekarang ini maka perlu segera di bentuk RW siaga corona, saat ini tinggal menunggu pelaksanaan di wilyah masing masing, kita juga sudah meminta untuk membuat spanduk di masing masing RW untuk di pasang di wilayah,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mempertegas kepada setiap RW untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait RW siaga tersebut.

“Kita juga menghimbau agar RW mendata warganya kemudian menyampaikan ke warga agar tidak mudik dan mendata tamu yang datang serta mengefektikan kembali 1×24 jam tamu wajib lapor,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *