Hadi Pranoto

Keluarga Abah Surya Minta Tim Gugus Covid-19 Segera Gelar Rapid Test

BOGOR-KITA.com, PAMIJAHAN – Pihak keluarga Surya Atmaja (Abah Surya) menginginkan rapid test kepada warga Pamijahan dan tamu undangan yang hadir pada acara tasyakuran, pekan lalu segera dilakukan.

“Kami meminta kepada pihak Gugus Tugas Kabupaten Bogor segera melakukan rapid test bahkan swab massal ke warga dan tamu undangan yang hadir pada acara keluarga kami,” kata perwakilan keluarga, Hadi Pranoto kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Ia juga mengatakan, agar permasalahan ini bisa cepat selesai dan tidak ada kecemasan. Meskipun, pihak keluarga tetap menghormati proses hukum tapi tindakan cepat untuk kesehatan harus segera dilakukan.

“Jangan terus melakukan permasalahan hukum saja namun dari sisi kesehatan belum ada tindakan yang jelas sampai sekarang,” tegasnya

Lebih lanjut ia menambahkan, pihak keluarga siap bertanggungjawab untuk kegiatan rapid test maupun swab massal agar hasilnya lebih akurat. Karena, sampai saat ini jadwal tersebut belum ada informasi yang jelas dari Pemkab Bogor.

“Kita sangat menyayangkan Pemkab Bogor karena sampai sekarang jadwal rapid test belum jelas. Pihak keluarga juga siap dengan konsekuensi kalau ada yang positif siap menanggungnya sampai sembuh,” ujarnya. [] Fauzan



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *