Syukuran Polsek Kemang

Kabupaten Bogor PSBB Transisi, Kapolsek Kemang: Mari Patuhi Aturan

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi meminta masyarakat untuk tetap menaati aturan Pemerintah Kabupaten Bogor yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi  dari 3 Juli s.d 16 Juli 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Hal itu dikemukakannya saat menggelar kegiatan syukuran memperingati hari jadi ke-74 Kepolisian Republik Indonesia serta peresmian ruang aula pertemuan Polsek Kemang, Jumat (3/7/2020).

Agus Suyandi mengatakan meski Maklumat Kapolri tentang penanganan covid-19 sudah dicabut, namun aparat kepolisian tetap menjalankan protokol kesehatan dan aturan sesuai yang diatur dalam Perbup No 40 Tahun 2020 tentang PSBB pada masa transisi. “Kita tetap ikuti aturan PSBB, agar wilayah Kecamatan Kemang tetap terkendali dari penyebaran virus corona,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kemang Ria Marlisa, Danramil Kemang Kapten Tatang Taryono, Ketua MUI Kemang KH. M. Zein,  para kepala desa, ketua ormas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kemang.

Agus Suyandi menegaskan, kinerja Kepolisian RI akan sukses jika seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dengan aparat kepolisan. “Termasuk mengoptimalkan komunikasi dan koordinasi di tengah pandemi dengan jejaring teknologi. Saya tegaskan, kami tidak ada apa – apanya, jika tanpa bantuan masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan Plt Camat Kemang menyampaikan terima kasih atas kolaborasi antara TNI dan Polri dan seluruh masyarakat dalam menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif di tengah masa pandemi covid-19.

Plt Camat Kemang mengajak seluruh jajaran pemerintahan sebagai pelayan masyarakat untuk terus kerja keras secara bersama – sama dalam menghadapi masa sulit pandemi. “Sekali lagi selamat Hari Bhayangkara ke 74 khusunya untuk jajaran Polsek Kemang. Mari bersama kita jaga kondisi kamtibmas Kecamatan Kemang menjadi wilayah yang kondusif, sehat, aman dan produktif,” tutupnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Danramil Kemang Kapten Tatang Taryono dengan harapan semoga Polri semakin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat. “Mari terus perkuat sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah dan seluruh masyarakat untuk Indonesia yang lebih maju,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan do’a dipimpin Ustad Hamzah, pengurus MUI Kecamatan Kemang dan tausiah oleh Ketua MUI Kecamatan Kemang KH. M. Zein serta pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polsek Kemang. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *