Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Bogor

Jabar Bergerak Kabupaten Bogor Terus Bantu Masyarakat

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kegiatan kerelawanan yang dilakukan oleh Komunitas Jabar Bergerak Kabupaten Bogor secara masif dilakukan Sabtu (30/5/2020) ke beberapa titik wilayah di Kabupaten Bogor.

Ada tiga kegiatan yang dilakukan dengan lokasi yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Budiman, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bogor dalam keterangan diperoleh BOGOR-KITA.com, Minggu (31/5/2020).

“Yang pertama gerakan nasi bungkus keliling di Cigombong, sosialisasi kesehatan lingkungan dan penyemprotan disinfektan di Citeureup, dan pemberian bantuan dari warga untuk warga di Kecamatan Parung Panjang dan Tenjo,” ucap Arief.

Achmad Suaidi selaku Ketua Bidang Keagamaan di Jabar Bergerak Kabupaten Bogor pun menambahkan, dirinya bersama tim relawan akan terus membantu sesama dengan saling menguatkan.

“Dengan kemampuan yang kita miliki, ikhtiar kita membantu sesama memberikan amanah yang dititipkan warga untuk dibagikan kembali kepada warga,” ujar Achmad Suaidi yang akrab disapa Kang Didi.

Perpanjangan waktu PSBB di Kabupaten Bogor menurut Arief Budiman juga diharapkan dapat mengurangi klaster penyebaran covid-19.

“Kami akan terus membantu pemerintah semampu kami dalam mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah selama penerapan PSBB ini berlaku,” ungkap Arief.

“Adapun bantuan dari donatur serta udunan warga yang telah berjalan saat ini, dan kami salurkan semoga dapat membantu serta bermanfaat untuk semuanya,” tambahnya.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *