Kab. Bogor

Iwan Setiawan Resmikan Jembatan Rawayan Serentak di Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG- Bupati Bogor Iwan Setiawan meresmikan jembatan rawayan secara serentak yang tersebar di 29 titik wilayah Kabupaten Bogor. Salah satunya melalui penandatanganan prasasti secara simbolis jembatan rawayan yang berlokasi di Kp. Babakan RT 05/05 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong, Jumat (24/11/2023).

Iwan Setiawan mengungkapkan, pembangunan jembatan rawayan merupakan program prioritas yang akan dilanjutkan di tahun 2024 mendatang karena besarnya manfaat yang dirasakan oleh masyarakat yakni memudahkan aksesibilitas masyarakat.

“Dengan adanya jembatan rawayan ini bisa memotong jalur aksesibilitas lebih cepat, akses ke sekolah, ke pasar, ke rumah sakit dan kegiatan lainnya. Insya Allah untuk tahun depan sudah saya usulkan ke TAPD dan dinas terkait,” ungkap Bupati Bogor.

Baca juga  Wakil Bupati Bogor Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2021 Kepada BPK RI, Tahun Ini Targetkan WTP Ke-7

Selanjutnya, Kepala DPKPP, Teuku Mulya mengatakan, pembangunan jembatan rawayan rata-rata dibangun di perbatasan antar desa juga antar kecamatan, untuk kemudahan aksesibilitas kegiatan masyarakat.

“Keberadaan jembatan rawayan ini sangat baik dari segala aspek baik aspek transportasi, logistik, ekonomi, sosiologi masyarakat dan lainnya,” imbuhnya.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top