Ini Dia Artis Pembawa Obor Asian Games 2018 di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Tiga artis ibukota seperti Chicho Jericho, Hermann Josis Mokalu atau Yossy Projek Pop dan Melani turut memeriahkan Torch Relay Asian Games 2018 di Kota Bogor.

Ketiga artis itu akan membawa Api Asian Games 2018 di beberapa titik di Kota Bogor, Yossy Project Pop, dari Simpang Denpom sampai dengan Gedung Blenong (Sempur), Chico Jericho dari Gedung Blenong Sempur sampai dengan Hotel Savero dan Melani dari Hotel Savero sampai dengan Tugu Kujang.

Salah seorang artis pembawa obor, Yossy mengaku ini merupakan suatu kehormatan baginya untuk bisa berpartisipasi membawa obor api Asian Games.

“Karena kan engga semua orang terpilih untuk bisa membawakan obor,” ujar Yossy di depan Rumah Dinas Walikota Bogor Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (14/8).

Yossy mengungkapkan dirinya akan berlari membawa api obor sekitar 500 meter, yakni dari Simpang Denpom sampai dengan Gedung Blenong (Sempur). “Tapi kalau dibutuhkan lebih itu, saya siap,” ucapnya.

Selain tiga artis, sejumlah pejabat seperti Menteri Kominfo RI Rudiantara, Walikota Bogor Bima Arya, Danrem 061/SK Kol. Inf Moh Hasan, Dandim 0606 Letkol Doddy Suhadiman dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya turut membawa api obor Asian Games. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *