Kab. Bogor

Ikadi Parung-Ciseeng Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

IKADI
BOGOR-KITA.com, PARUNG – Pengurus Cabang Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Kecamatan Parung dan Ciseeng Kabupaten Bogor sukes menyelenggarakan santunan yatim dan dhuafa pada Sabtu, (8/5/2021).
Kegiatan sosial yang bertepatan pada hari ke 26 bulan Ramadhan 1442 H ini terselenggara atas bantuan donasi dari para donatur, baik yang berasal dari sekitar Parung dan Ciseeng maupun dari donatur yang berasal dari luar Parung dan Ciseeng.
Kegiatan santunan yang bertemakan “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan”ini membagikan 122 paket sembako kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di beberapa titik wilayah di Parung dan Ciseeng.
“Kami dari Ikadi melaksanakan santunan sebagai salah satu kegiatan sosial yang dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” sebut Maryulisman, Ketua PC Ikadi Parung Ciseeng.
Ketua Pelaksana Santunan Yatim dan Dhuafa, Agus Miswan, menyampaikan terimakasih kepada para donatur. “Terima kasih atas sumbangan dana, waktu dan pikiran serta tenaga dari saudaraku semua,” ujar Miswan. [] Hari
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top