Kab. Bogor

Harris CCM Bogor dan CCM 2 Disebut Bakal Naikkan PAD Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu meresmikan Hotel & Convention Harris Cibinong dan Cibinong City Mall 2, Sabtu (27/1/2024). Pada kesempatan tersebut ia mengatakan keduanya akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), serta membuka lapangan pekerjaan, khususnya bagi masyarakat sekitar.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pimpinan beserta jajaran Harris Hotels dan Cibinong City Mall. Serta turut bergembira akan kehadiran Hotel & Convention Harris Cibinong dan Cibinong City Mall 2.

“Insya Allah ini akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, peningkatan pendapatan asli daerah serta tentu saja membuka lapangan pekerjaan, khususnya bagi masyarakat sekitar,” ungkap Asmawa.

Baca juga  Perangi Narkoba, Petugas Lapas Gunungsindur Geledah Kamar Hunian Napi, Ini yang Ditemukan

Asmawa menjelaskan, Kabupaten Bogor dengan tagline Sport and Tourism, kaya akan potensi wisata dan memiliki banyak destinasi wisata sehingga selalu ramai dikunjungi wisatawan baik itu regional, nasional hingga internasional. Selain itu, letak Kabupaten Bogor sangat strategis, dekat metropolitan Jakarta dan sebagai bagian kawasan industri Jabodetabek.

“Hotel bukan hanya untuk wisatawan tapi juga akomodasi berbagai kegiatan instansi pemerintah maupun swasta, baik itu rapat, bimbingan teknis, sosialisasi, diklat, gathering, dan menjadi tuan rumah berbagai acara penting yang berskala internasional,” tandas Asmawa.

Ia menambahkan, Pemkab Bogor juga terus berupaya memperkuat sinergi dan kolaborasi segenap ekosistem pariwisata agar pariwisata, ekowisata, seni budaya, bisnis, olahraga, UMKM dan ekraf dapat sama-sama maju dan berkembang mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga  Nasihat Literasi untuk Anak-anak Taman Bacaan di Masa Covid-19

“Saya harap Hotel Harris dan Cibinong City Mall 2 dapat terus memberikan pelayanannya yang terbaik sehingga turut menjadi menjadi katalisator bagi kemajuan pariwisata di Kabupaten Bogor,” ujar Asmawa Tosepu. [] Hari

Ikuti Bogorkita di Google News

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top