Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disseas (Covid) 19 Kecamatan Kemang, menggelar patroli keliling ke sejumlah sarana dan fasilitas publik yang ada di wilayah tersebut.

GTPPC Kecamatan Kemang Patroli Protokol Kesehatan

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Petugas dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (GTPPC) 19 Kecamatan Kemang, menggelar patroli keliling ke sejumlah sarana dan fasilitas publik yang ada di wilayah tersebut.

Dipimpin Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi, petugas gabungan nampak mendatangi sejumlah mini market dan pabrik. Selain untuk memantau pelaksanaan PSBB pra AKB, petugas juga memberikan sosialisasi dan imbauan agar para pengelola usaha turut serta membantu menerapkan protokol kesehatan baik kepada karyawan maupun pengunjung.

“Kami adakan sosialisasi dan memberikan imbauan agar pengelola menerapkan protokol kesehatan ketat dalam kegiatan usaha nya.” ungkap Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, Selasa (15/9/2020).

Dia menjelaskan, kegiatan patroli keliling ini dilakukan sebagai tindak lanjut perpanjangan PSBB pra Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kabupaten Bogor. Pantauan media ini, petugas gabungan tampak mendatangi Alfamart di Salabenda Parakanjaya dan Indomart Kemang serta sebuah pabrik makanan yaitu PT Sari Murni Abadi. “Kami akan rutin lakukan patroli dan operasi protokol kesehatan pencegahan covid 19,” tegas Kompol Agus Suyandi.

Baca juga  Ketua DPD RI Minta Bawaslu Evaluasi Berkala Pelaksanaan Pilkada

Sementara Arif Subkhi, perwakilan manajemen PT. Sari Murni Abadi menjelaskan, pihaknya sudah sejak awal menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada ratusan karyawan yang bekerja di perusahaan makanan ringan tersebut. “Jadi saat masuk mereka wajib cuci tangan, menggunakan masker saat bekerja dan menjaga jarak fisik. Fasilitas sarana tempat cuci tangan dan handsanitizer juga kami siapkan,” jelasnya. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *