Kota Bogor

Forum Mahasiswa Bogor Bersatu Deklarasi Jaga NKRI

FMBB Deklarasikan Jaga Keutuhan NKRI, di Kampung Situ Pete,  Kelurahan Sukadamai,  Kecamatan Tanah Sareal,  Kota Bogor,  Kamis (24/12/20).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bogor Bersatu (FMBB) mendeklarasikan diri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan republik Indonesaia (NKRI).

Deklarasi berlangsung di Kampung Situ Pete,  Kelurahan Sukadamai,  Kecamatan Tanah Sareal,  Kota Bogor,  Kamis (24/12/20).

Ketua FMBB,  Alfi mengatakan sebagai mahasiswa, generasi penerus bangsa, harus menjaga keutuhan NKRI.

“Faham Radikalisme,  terorisme, extremisme, intoleran, bagi kami sangat berbahaya. Oleh karenanya,  kami sebagai mahasiswa mendekkrasikan untuk menangkalnya,” kata Alfi.Alfi mengatakan, FMBB jelas sangat menolak kegiatan organisasi yang tidak berpegang teguh kepada Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia.

Sejauh ini, tambah Alfi, dirinya berpandangan bahwa yang namanya radikalisme, apalagi terorisme sangat membahayakan negara.

Baca juga  Tokoh Muda Rumpin Didi Furqon Positif Covid-19, Imbau Agar Tetap Waspada

“Kami menolak organisasi manapun,  yang berafiliasi dengan garis keras  dan kami juga berharap pemerintah harus tegas menangani isu ini,” pungkasnya. [] Ricky

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top