Kunjungan Duta Besar Mesir untuk Indonesia, Amr Moawad, ke Pondok Modern Assalam, Sukabumi.

Duta Besar Mesir Kunjungi Pondok Modern Assalam Sukabumi

NETIZEN – BOGOR-KITA.com – Mesir dengan Universitas Al Azharnya memiliki magnet yang kuat bagi seluruh santri Indonesia, termasuk Assalam untuk memperdalam ilmu di sana. Inilah kemudian yang melatarbelakangi kunjungan Duta Besar Mesir untuk Indonesia, Amr Moawad, ke Pondok Modern Assalam yang berlokasi di Jl. Palabuhanratu Des. Sukaharja Kec. Warungkiara Kab. Sukabumi, Sabtu (2/3/2019).

Pada acara yang dimulai pukul 07.30 ini, Bapak Pimpinan Pondok Modern Assalam, Ust. Encep Hadiana, S.Pd.I, M.Si dalam sambutan dan ucapan selamat datang kepada duta besar Mesir untuk Indonesia.

“Kedatangan beliau adalah sebuah keberkahan bagi seluruh elemen Pondok Modern Assalam. Pun dengan hal ini semua santri harus selalu giat belajar untuk salah satunya mendapatkan beasiswa belajar di Universitas al Azhar, Kairo, Mesir,” tutur Encep.

Hal yang sama disampaikan oleh Amr Moawad, Duta Besar Mesir untuk Indonesia.

“Santri-santri Pondok Modern Assalam harus mempersiapkan diri masing masing untuk mengikuti ujian masuk Universitas al Azhar yang akan diadakan ada bulan Mei,” katanya.

Di akhir acara, salah satu alumni Assalam yang menjadi alumni Universitas Al Azhar mengucapkan rasa terima kasih kepada Duta Besar Mesir yang selama ini memberikan akses pembelajaran di tanah anbiya itu. Pun harapan dilontarkan oleh salah seorang santri kelas akhir, Firda, agar kehadiran beliau bisa menjadi jalan bagi terbukanya akses yang luas bagi seluruh Pondok Modern Assalam untuk belajar disana. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *