Kota Bogor

Dukung Raih Adipura, Pengelola BTM Benahi Taman

BOGOR-KITA.com – Pengelola Bogor Trade Mall (BTM) mendukung penuh upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor meraih penghargaan Adipura. Bentuk dukungan tersebut salah satunya dengan melakukan pembenahan taman-taman di seputar gedung BTM.

Hal itu diungkapkan Center Director PT. Sinar Kharisma Pajajaran selaku pengelola BTM Andreas Slamet, Kamis (19/1/2017). Menurut Andreas, taman-taman di seputar gedung BTM saat ini sedang dibenahi dan ditata ulang. Dalam penataan taman-taman tersebut pihaknya juga akan melengkapinya dengan tempat sampah organik dan anorganik.

“Agar terlihat lebih indah dan semarak kami akan menghiasi taman tersebut dengan lampu,“ terang Andreas yang mengharapkan di luar area yang sedang dibenahi itu Pemerintah Kota Bogor bisa meneruskan lebih jauh lagi.

Selain berharap menjadi mall percontohan. Pengelola BTM juga ingin dan siap terlibat apabila ada sharing dalam upaya Kota Bogor meraih Adipura, khususnya masalah kebersihan. “Kami siap membantu apabila pemkot ingin memasang imbauan atau pengumuman melalui spanduk,” tandasnya. [] Admin

Baca juga  Kota Bogor Raih PRIA Award 2018 Kota Terpopuler di Media
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 − 56 =

Terpopuler

To Top