Kota Bogor

Dukung langkah Polisi, Warga Muara Lebak Harap Tidak Ada Lagi Perusakan Pipa PDAM

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Warga RW 10 Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, solid mendukung upaya Polresta Bogor Kota dalam menangani kasus perusakan pipa milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Perwakilan warga, Dicky menyatakan dukungan tersebut untuk menjaga kelancaran pelayanan air bersih di Pasir Jaya yang sering terganggu akibat tindakan perusakan.

Menurut Dicky, tindakan perusakan yang terjadi beberapa kali sebelumnya telah mengakibatkan gangguan dalam pasokan air bersih di wilayah tersebut.

“Warga berharap langkah Polresta Bogor Kota dapat mengatasi masalah ini dan mencegah terulangnya kejadian serupa,” kata Dicky pada Kamis (7/12/2023).

Sementara, Ketua RW 10, Adam, menegaskan bahwa kebocoran pipa tidak hanya berdampak pada volume air yang kecil, tetapi juga mengganggu mobilitas warga.

Baca juga  Atlet Kota Bogor Kembali Berjaya di Asian Games

“Air yang bocor membasahi jembatan, mengakibatkan kendala bagi pengendara motor maupun pejalan kaki,” ucap Adam.

Adam menyampaikan kesiapan warga untuk mendukung langkah-langkah Polresta Bogor Kota demi kepentingan bersama.

Ia berharap tindakan ini dapat memastikan pelayanan air bersih yang lebih baik dan melindungi kepentingan masyarakat Pasir Jaya.

“Semoga tidak lagi ada pengrusakan pipa sehingga warga dapat kembali menerima pelayanan air bersih kembali,” harapnya.

Perwakilan RT03, Mei, menambahkan bahwa ibu-ibu di wilayah tersebut merasa kesal karena gangguan berulang pada pasokan air bersih.

Menurutnya air bersih merupakan kebutuhan utama untuk keperluan rumah tangga, dan mereka berharap agar pengrusakan pipa tidak lagi terjadi.

“Semoga langkah-langkah penanganan kasus ini dapat membawa solusi positif dan menjaga kelancaran pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga Pasir Jaya,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  Pembangunan Jalan Amblas Sholeh Iskandar Dimulai, Dikerjakan 8 Bulan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top