Kab. Bogor

DPC PKB Kabupaten Bogor Bangun Kantor Baru di Jalan Tegar Beriman, Ini Harapan Erni Sugiyanti

peletakan batu pertama PKB Kabupaten Bogor
peletakan batu pertama kantor DPC PKB Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bogor memulai pembangunan kantor baru di Jalan Tegar Beriman.

Pembangunan kantor baru itu ditandai dengan acara peletakan batu pertama, Minggu (1/8/2021).

Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga, para anggota DPRD kabupaten, provinsi maupun DPR RI serta Ketua PC NU Kabupaten Bogor KH Aim Zaimuddin.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB Erni Sugiyanti yang hadir pada peletakan batu pertama berharap dengan pembangunan kantor yang baru bisa muncul semangat baru dalam ber-PKB. Erni juga berharap para kader PKB semakin solid.

“Kader semakin menyatu dalam gerak untuk perkembangan dan kemenangan PKB ke depan,” ujar Erni yang dikenal akrab dengan wartawan.

Baca juga  DPRD Jabar dan Pemkab Bogor Rapat Bahas Pemekaran Bogor Barat

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Bogor Siti Mahnin berharap pembangunan kantor PKB bisa segera selesai.

“Alhamdulillah peletakan pembangunan kantor DPC PKB Kabupaten Bogor hari ini sudah berjalan lancar dan sukses selanjutnya akan terus dilanjutkan pembangunannya,” ujar Siti Mahnin kepada BOGOR-KITA.com.

“Kantor tersebut nantinya akan dipakai untuk seluruh kegiatan PKB di antaranya kesekretariatan dan seluruh banom-banom PKB ada di kantor tersebut,” tambah Siti Mahnin.

Dia berharap dalam pembangunan kantor DPC tidak ada kendala sehingga pembangunan pun dapat segera selesai.

“Harapannya tidak ada kendala apapun sampai pembangunan selesai dan diresmikan sehingga bisa difungsikan untuk semua kegiatan PKB,” kata Siti Mahnin yang akrab disapa bunda.

Baca juga  Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak

Siti Mahnin juga berharap dengan adanya gedung baru PKB pemilu tahun 2024 mendapatkan anggota dewan lebih banyak lagi untuk kemaslahatan umat.

Untuk informasi, selain peletakan batu pertama PKB Kabupaten Bogor juga mengadakan doa bersama yang dipimpim olek Ketua Dewan Syuro DPC PKB KH. Baden. Nampak hadir dalam acara itu Anggota DPR RI Fraksi PKB Tommy Kurniawan. [] Sandi/Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top