Dekan Sekolah Bisnis IPB University Prof Dr Ir Noer Azam Achsani, MS.

Dekan Sekolah Bisnis IPB Soal Kabupaten Bogor Tuan Rumah Piala Dunia U-20

BOGOR-KITA.com, DRAMAGA – Penggunaan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sebagai salah satu venue perhelatan akbar Piala Dunia U-20 terus menjadi perbicangan berbagai kalangan.

Bupati Bogor Ade Yasin sendiri terus memberikan perhatian terhadap perhelatan internasional dua tahunan itu. Bupati Bogor sudah mengambil sejumlah kebijakan untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 itu. Dalam rapat koordinasi yang dihadiri wakil bupati, sekda dan seluruh Kepala OPD, Ade Yasin memerintahkan jajarannya untuk melakukan sejumlah langkah seperti memoles Stadion Pakansari, mempersiapkan aksesbilitas menuju stadion, mempersiapkan lift untuk penyandang disabilitas, dan lain sebagainya. Kepada para kepala dinas, Ade Yasin juga memerintahkan untuk mencetak kaos belogo Piala Dunia U-20.

Ade Yasin juga mengatakan harus ada multiplier effect dari acara tersebut. Salah satunya soal okupansi hotel dan keterlibatan pelaku UKM untuk membuat merchandise piala dunia.

Apa komentar Dekan Sekolah Bisnis IPB University Prof  Dr Ir Noer Azam Achsani, MS soal Kabupaten Bogor tuan rumah Piala Dunia U-20?

“Saya kira ini akan jadi kesempatan yang sangat baik untuk mempromosikan Kabupaten Bogor, sekaligus mencoba mencari manfaat terbesar bagi Kabupaten Bogor,” kata Noer Azam Achsani kepada BOGOR-KITA.com, Jumat (8/11/2019) siang.

Ditanya lebih lanjut manfaat apa saja yang bisa diambil, Noer Azam Achsani, mengatakan, hal ini perlu dibahas secara detil. “Saya masih di Padang, sepulangnya kita diskusi lebih detail,” katanya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *