Kab. Bogor

Bupati Bogor Copot Kepala dan Dua Staf Puskesmas Situ Udik Usai Viral Video Karaoke

Ade Yasin sidak Puskesmas Situ Udik

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin mencopot Kepala Puskesmas dan Dua Staf Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang buntut dari viralnya video pegawai puskesmas itu yang diduga karaokean di saat jam kerja.

“Hari ini dicopot, Kepala Puskesmas (Situ Udik) dan dua staf yang karaoke di jam kerja,” kata Ade Yasin di Cibinong, Senin (12/7/2021).

Sebelumnya Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor melakukan sidak ke Puskesmas Situ Udik dan telah memberikan sanksi teguran pada Sabtu, (10/7/2021) lalu.

“Tadinya kalau ada alat karaokenya mau saya sita, tapi hasil sidak ternyata tidak menggunakan alat karaoke, tetapi sound system untuk memanggil pasien. Namun, apapun alasannya itu salah, karena dilakukan pada saat jam kerja,” ujarnya.

Baca juga  Bupati Bogor Minta Warga di Aliran Sungai Siaga Banjir

Saat melakukan sidak, Ade Yasin juga meluruskan narasi yang beredar mengenai kondisi pasien hamil yang datang ke puskesmas saat staf puskesmas sedang karaoke.

“Yang viral kan katanya ibu hamil yang postif, bukan ibu hamilnya tapi yang rekam videonya yang postif, sudah ditangani sama satgas dan jalani isolasi di Wisma Kemang,” tambah Ade Yasin.

Setelah melakukan sidak ke Puskesmas Situ Udik, ia lantas meminta maaf kepada ibu hamil yang terekam dalam video, dengan langsung mendatangi ke rumahnya yang tak jauh dari puskesmas. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top