Pembagian daging kurban di rumah aspirasi Elly Rachmat Yasin

Biar Tak Berebut, Begini Pembagian Daging Kurban di Rumah Aspirasi Elly Rachmat Yasin

BOGOR-KITA.com, DRAMAGA – Ada cara unik yang dilakukan panitia pembagian daging kurban di Rumah Aspirasi Anggota DPR RI, Elly Halimah Rachmat Yasin, Jumat (31/7/2020).

Guna mengantisipasi rebutan bingkisan daging kurban, panitia membagi warga penerima dengan cara membedakan warna kupon. Terlihat, ada warna kuning, hijau dan merah.

“Sengaja dibedakan, agar tidak berebut. Alhamdulillah, bisa dilihat, pembagian daging kurban berjalan lancar. Tim panitia memang sudah merencanakan beberapa hari sebelumnya,” papar Iki, salah satu panitia.

Pria bertubuh tambun ini juga memaparkan, selain warna kupon yang berbeda, pihak panitia juga telah menyiapkan jalur keluar masuk warga agar tidak terjadi penumpukan.

“Berkaca pada tahun sebelumnya, kita siapkan dua pintu untuk masuk dan keluar warga. Alhamdulillah, berkat koordinasi dan kerjasama panitia semua berjalan lancar,” tandasnya.

Diketahui, ribuan kaum ibu berbondong-bondong mendatangi rumah aspirasi Elly Rachnat Yasin, di Kecamatan Dramaga, Jumat (31/7/2020). Mereka datang untuk mendapat bingkisan daging kurban yang sengaja dibagikan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Baca juga  Hari Raya Idul Adha Jatuh pada 31 Juli 2020

Pantauan di lokasi, pembagian daging kurban dibagikan langsung panitia yang ditunjuk kepada warga satu persatu pukul 10.30 WIB. Warga sendiri sebelumnya sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB dan berkerumun di halaman pagar rumah aspirasi.[] Fauzan



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *