Hujan mengguyur saat Bima Arya melantik direksi PD PPJ, Senin (4/2/2019)

Begini Pesan Bima Arya Saat Melantik Direksi PD PPJ

BOGOR-KITA.com – Saya  meminta direksi baru Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) untuk berani berpihak kepada kepentingan umum , kepentingan yang lebih besar, jangan sampai menjadi pintu masuk untuk kepentingan tertentu.

Hal itu dikemukakan Walikota Bogor Bima Arya saat ditemui awak media setelah melantik direksi PD PPJ, di pelataran Pasar Bogor, Senin (4/2/2019).

Di kesempatan yang sama Bima mengatakan pihaknya melakukan pelantikan sesuai dengan tahapan.

“Saya tidak ingin ada hari yang terbuang. Jadi langsung ketika panitia seleksi selesai bekerja dan merekomendasikan ke saya dan hari terakhir direksi lama, hari Sabtu kemarin, saya kira hari pertama kerja ini, hari Senin ini juga harus langsung dilantik. Berdasarkan rekomendasi pansel, saya mewawancarai dan mengerucut menjadi tiga direksi ini,” terang Bima.

Bima meminta direksi PD PPJ berani berpihak kepada kepentingan umum dan kepentingan yang lebih besar. Jangan sampai menjadi pintu masuk untuk kepentingan tertentu.

Untuk itu, terang Bima, direksi harus solid bersama membangun team building yang kuat bersama seluruh karyawan.

“Direksi harus membangun komunikasi dengan semua, dengan muspida,  kemudian sinkronkan dengan program pemkot,” tambah Bima.

Bima mengatakan Direksi PD PPJ mempunyai PR  banyak, namun Bima berharap hujan lebat yang mengguyur ketika pelantikan membawa pertanda baik.  “Direksi baru dilantik di bawah hujan besar, mudah mudahan ini tanda alam yang baik, barokah penuh rejeki,” katanya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *