Nasional

Bahan Pangan Melonjak, Paijah Bersyukur Dompet Dhuafa Gulirkan Parcel Ramadan 1445 H

BOGOR-KITA.com, Jakarta – Paijah (53) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas diberikannya Parsel Ramadhan yang berisi penuh bahan penunjang pangan. Paijah merasa bahagia ada orang yang peduli dengannya. Ia merupakan single parent yang tinggal di sudut kota, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan alhamdulillah buat semua donatur biar semuanya berkah, semuanya sehat dan dengan bantuan ini saya terima dengan senang hati,” ucap Paijah.

Hal itu diungkapkan Paijah ketika tim LPM Dompet Dhuafa mendatangi kediamannya yang hanya berukuran sepetak kecil menghantarkan Parsel Ramadan pada senin (18/3/2024).

Hasan selaku ketua panita Ramadan LPM Dompet Dhuafa mengatakan bermanfaat dan berkah bagi penerimanya dalam menunjang kebutuhan pangan sehari-hari selama Ramadhan.

Baca juga  2014, Polri-TNI Bentrok 7 Kali, Karena Backing-Backingan

Lebih lanjut, Paijah menceritakan bagaimana sulitnya menjalani kesehariannya dengan keterbatasan fisik, yang dimana tangan kanannya kini sudah tidak lagi mampu digerakkan seperti semula.

“Sudah 10 tahun kak saya mengalami disabilitas fisik seperti ini. Ya, sebelumnya saya pedagang yang banyak aktifitas tapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Saya sudah mencoba banyak pengobatan dari yang gratis sampai yang bayar tapi tetap tidak ditemukan penyembuhannya,” imbuh Paijah sambil berkaca-kaca pada sudut matanya.

Kebahagiaan dari raut wajah Paijah merupakan salah satu dari sekian banyaknya kebahagiaan yang dirasakan penerima manfaat parsel Ramadan Dompet Dhuafa di Jabodetabek. Oleh karena itu, mari terus salurkan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama dengan Dompet Dhuafa.

Baca juga  Dompet Dhuafa Gelar Rihlah Mualaf dan Gerakan Cinta Sejarah Islam Untuk Para Mualaf dan Donatur
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top