Nasional

Aplikasi KipasKipas Karya Anak Bangsa, Ini Fitur Menariknya

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Dalam lonjakan era digital, PT Komunitas Anak Bangsa meluncurkan Aplikasi Sosial Media Bernama KipasKipas yang memiliki banyak fitur dalam satu platform. Tidak hanya untuk bermedia sosial, KipasKipas memberikan pengalaman berbeda di mana pengguna dapat berbagi rejeki melalui fitur donasi.

Selain itu, pengguna dapat mengakses berita dalam satu kali klik, pengalaman berbelanja, dan fitur DM berbayar eksklusif dengan Public Figure.

Dengan lima fitur di dalamnya, pengguna dapat melakukan donasi dalam bentuk uang atau barang, 100% hasil donasi diberikan kepada penerima donasi. KipasKipas memberikan sarana untuk Yayasan, Lembaga Sosial, sampai Masyarakat umum untuk membantu orang sekitar. Pada fitur Hotroom terdapat konten informasi yang update, viral, dan edukatif. Keunggulan dari fitur ini media dapat beriklan, mencantumkan link media sosial dan website di portal berita.

Baca juga  Vaksin Mengajari Sistem Kekebalan Tubuh Melawan Virus Corona

Selain itu, pengguna dapat saling berinteraksi dengan membagikan dan menikmati konten berupa foto dan video dari berbagai kalangan. Berbeda dari yang lain, KipasKipas memiliki fitur di mana pengguna dapat mengirim pesan berbayar kepada public figure dan Fitur Shop yang mewadahi reseller tanpa modal sedikitpun.

Jelajahi pengalaman bermedia sosial yang berbeda dengan beragam inovasi didalamnya, Aplikasi multifungsi yang pas hanya di KipasKipas!

PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan berfokus pada pengembangan Teknologi Aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan Bisnis Digital. Dalam usaha ini PT Komunitas Anak Bangsa membuat sebuah produk Aplikasi bernama KipasKipas. Yang di sampaikan oleh Ahmad Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas.

Baca juga  Resesi Global 2023: Optimis atau Pesimis?
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top