Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Erni Sugiyanti membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19

Anggota DPRD Jabar Terus Berbagi Paket Sembako di Tengah Pandemi

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat Erni Sugiyanti S.Ag terus bersolidaritas membantu masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Hari ini kami bagikan 200 paket sembako di Kampung Sampora Kecamatan Cibinong ,” kata Erni kepada BOGOR-KITA.com, melalui aplikasi perpesanan Senin (1/6/2020).

Politisi PKB ini mengatakan total sudah ada 1.200 paket sembako yang dia bagikan kepada masyarakat sejak Ramadhan lalu.

Erni juga tak lupa menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk terus mengamalkan Pancasila.

“Pancasila harus senantiasa dipergunakan sebagai jati diri atau identitas dari bangsa kita, bangsa Indonesia. Berbicara Pancasila bukan hanya persoalan lima sila yang ada di dalamnya. Yang dibacakan dan didengar misalnya pada upacara upacara bendera melainkan juga sebuah praktik yang harus dipraktikkan di dalam kehidupan sehari hari,” kata Erni.

Dia mengajak masyarakat terus menanamkan konsep konsep Pancasila tersebut.

“Tidak hanya sekadar sebuah identitas bangsa, tapi juga merupakan identitas jati diri kita sebagai warga bangsa Indonesia. Pancasila membuat kita semakin mencintai Indonesia. Pancasila tentunya diciptakan untuk memastikan betul kelangsungan kehidupan rakyat Indonesia dan Pancasila tentunya suatu yang tidak dapat digantikan apapun itu. Baik dahulu sekarang maupun akan datang,” tandas Erni yang juga Pengurus Fatayat Nahdhatul Ulama ini. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *