Anggota DPRD Provinsi Jabar Erni Sugiyanti

Anggota DPRD Jabar Harap Wisma Atlet Hambalang jadi Rumah Sakit Corona

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kami mengusulkan untuk ada penambahan ruang isolasi. Di Bogor ada wisma atlet. Jika diizinkan pusat ini harusnya bisa dipakai untuk tambahan ruang isolasi.

Hal ini dikemukakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor Erni Sugiyanti, melalui pesan Whatsapp kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (25/3/2020).

Erni mengatakan, pada saat wisma atlet Hambalang sudah dibuka untuk merawat pasien Corona akan dibutuhkan petugas medis tambahan.

Usulan mengubah wisma atlet Hambalang untuk menjadi rumah sakit Corona juga sempat dilontarkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

“Kalau sekarang masih cukup hanya alatnya yang belum cukup masih sangat terbatas. Bantuan provinsi harus dicek sampai dimana. Bantuan dari pusat yang menurut DPR RI untuk Bogor 5.000 pax alat itu sampai di Bogornya kapan. Ini harus dikawal dan dicek betul sampai ke rumah sakit dan puskesmas,” kata dia.

Erni mengatakan DPRD Provinsi Jawa Barat sedang membahas tambahan anggaran penanganan pandemi virus Corona.

“Hal yang sedang dibicarakan baik di DPRD provinsi maupun kabupaten adalah adanya tambahan anggaran untuk menangani wabah ini,” kata Erni.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *