Kab. Bogor

Aji Santoso Kecewa, Kemenangan Pertama Persikabo 1973 Di Depan Mata Melayang

BOGOR-KITA.com, CIKARANG – Pelatih baru Persikabo 1973 Aji Santoso kecewa, karena kemenangan pertama asuhannya yang sudah di depan mata, melayang karena Dewa United berhasil menyamakan kedudukan 1-1 saat injury time di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/9/2023) sore.

Aji yang baru dua pekan menangani Laskar Padjadjaran, belum bisa banyak berharap dari asuhannya, karena strategi pelatihan yang diterapkan baru berjalan. Keinginannya agar Andi Setyo dan kawan-kawan bermain satu sentuhan, kurang berjalan lancar.

Beberapa kesempatan untuk menekan lawan dan mencetak gol, gagal lantaran pemain antar lini masih belum padu. Konsentrasi yang kurang juga sangat terlihat, terutama saat pertandingan akan selesai. Ini yang membuat pihak lawan, Dewa United bisa mencetak gol.

Baca juga  Skuat Persikabo 1973 Mulus Lewati Swab Test di Solo

“Saya kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata lepas. Serangan satu-dua sentuhan belum berjalan lancar. Konsentrasi pemain juga sangat menurun ketiga akhir-akhir pertandingan,” ungkap Aji usai pertandingan.

“Tapi saya juga senang karena beberapa sisi kerjasama pemain sudah meningkat meski masih jauh dari yang diharapkan. Pertandingan masih panjang dan ini bagi kami menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” sambung Aji mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Laskar Padjadjaran unggul lebih dulu dari gol Yandi Munawar pada menit 52. Nufiandani menjadi pemain Dewa United yang menyelamatkan timnya dari gol balasan saat tambahan waktu permainan.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 masih berada di zona degradasi, peringkat ke-17 dengan sembilan angka. Sementara Dewea United ada di urutan kesembilan dengan 16 poin.

Baca juga  Liga 1 Indonesia: Dengan 10 Pemain, Persib Tekuk Persikabo 1973 di Bali

Susunan Pemain

Persikabo 1973: Fadil, Setyo (Wahyu 89′), Lasinari, Missa, Kovacevic, Triaji (Pedrinho 46′), Yamazaki, Sugeng (Hidayat 71′), Drajad (Munawar 44′), Komarodin (Kemaluddin 71′), Jose Varela.

 

Dewa United: Stevens, Mitrevski, Junior Eldstal (Berlian 83′), Herdiana, Numberi (Bagaskara 62′), Kolovos, Maulana (Nufiandani 72′), Kambuaya, Majed Osman (Eka 72′), Ballah, Alex.

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top