Satpol PP Kabupaten Bogor gelar razia masker di area Stadion Pakansari

Agus Ridho Pimpin Razia di Pakansari, Tak Pakai Masker Disanksi Push Up

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor Agus Ridho yang dilantik pekan lalu langsung bergerak melaksanakan instruksi Bupati Bogor Ade Yasin untuk terus melakukan operasi ketertiban disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker. 

Kali ini, Minggu (2/8/2020) pagi, Satpol PP Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor menggelar penertiban di kawasan Stadion Pakansari.

Dalam keterangan diterima BOGOR-KITA.com, Satpol PP Kabupaten Bogor masih menemukan masyarakat tidak menggunakan masker. Mereka yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi hukuman push up dan kerja sosial seperti membersihkan kawasan stadion.

“Operasi PSBB yang dimulai jam 6 pagi berhasil menjaring puluhan orang tak bermasker dan diberi sanksi langsung dengan hukuman push up serta menyanyikan lagu wajib nasional,” kata Agus Ridho.

Agus Ridho menuturkan kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin. “Oleh karena itu saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang akan berolah raga di Pakansari tolong perhatikan protokol kesehatan, patuhi aturannya gunakan masker dan jaga jarak amannya, karena peraturan ini demi mengurangi angka corona di kabupaten,” ujarnya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *