Ade Munawaroh: PPP Jabar Solid di Bawah Romahurmuzy

Pengurus DPW PPP Jabar periode 2015 – 2020

BOGOR-KITA.com – Pertai Persatuan Pembangunan Jawa Barat  (PPP Jabar) solid di bawah kepemimpinan Romahurmuziy (Romy). Penegasan ini dikemukakan Ade Munawaroh Yasin usai dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah  PPP (DPW PPP) Jabar periode 2015 – 2020 di Hotel Horison, Bandung, Jumat (17/10/2015).

Ade Munawaroh yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dilantik bersama jajaran pengurus PPP Jabar. Usia dilantik DPW PPP melanjutkan dengan musyawarah kerja wilayah (mukerwil).

Saat memberikan sambutan dalam mukerwil, Ade mengingatkan jajaran PPP Jabar untuk tidak loncat sana loncat sini. “Kader PPP harus tetap pada jalur yang benar. Jangan loncat-loncat karena kepentingan sesaat,” tegas Ade.

Ade menegaskan dirinya tidak suka dengan kader yang tidak berpendirian. PPP Jabar sejak awal sepakat manut ke kepengurusan Romahurmuzy.

“Kalau ada yang nakal ingin mendapat posisi lalu meloncat ke kubu Djan Faridz, tidak ada apa-apa. Orang di tengah-tengah itu sahabatnya setan. PPP Jabar memilih di sebelah kanan,” tegas Ade.

Baca juga  Silent Majority Tetap Menginginkan Township Management Dikelola oleh PT SGC

Ade yakin kader ngambang seperti itu tidak akan mendapat ambisinya.

Ade mengaku prihatin dengan konflik internal partai tersebut. “Karena keputusan Mahkamah Agung (MA) soal kepengurusan PPP yang sah diharapkan segera turun. Mudah-mudahan, Oktober ini putusan MA soal kepengurusan sudah turun,” harapnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *