Kota Bogor

4 Ribu Guru di Kota Bogor Bakal Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua Mulai 9 Maret 2021

hanafi
Hanafi

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sekitar 4.000 guru dan tenaga pengajar di Kota Bogor akan mengikuti vaksin tahap 2 mulai 9 Maret 2021.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Hanafi usai menghadiri launching program Si Pobo Bermain di SD Duta Pakuan, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (3/3/2021).

Menurut Hanafi, seluruh guru dan tenaga pengajar di Kota Bogor akan mengikuti vaksinasi tahap kedua.

“Iya, kurang lebih ada 4000-an guru yang akan ikut vaksinasi tahap kedua ini,” kata Hanafi kepada wartawan.

Mantan Kepala Bappeda Kota Bogor itu menjelaskan seluruh tenaga pengajar, baik itu PNS atau guru honorer bahkan bagi guru yang sudah pensiun pun sudah didaftarkan.

Baca juga  Tempat Relokasi PKL Dewi Sartika Masih Belum Jelas

“Bagi yang ikut vaksinansi mandiri pun tidak akan tumpang tindih, karena sudah terdaftar terdahulu. Bagi yang sudah pensiun pun  kita daftarkan dan  tetap bisa mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Namun, lanjut Hanafi rencananya vaksinasi bagi guru dan tenaga pengajar akan dilaksanakan pada Kamis 4 Maret 2021 digeser menjadi 9 Maret 2021.

“Vaksinasi guru itu kita rencana hari Kamis besok, namun karena ada kendala teknis dan kita sudah koordinasi dengan Dinkes, jadi untuk guru dan tenaga pengajar pelaksanaan vaksinasi di tanggal 9 Maret 2021,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top