Kepala Desa Banjawaru, Kecamatan Ciawi Heni Nuryani. S.sos bersama Muspika dan RT tokoh masyarakat, saat mengumumkan Desa Banjawaru, Kecamatan Ciawi melaksanakan PSBB mulai 3 April 2020.

4 April 2020, Desa Banjarwaru Ciawi Sudah Laksanakan PSBB

BOGOR-KITA.com, CIAWI – Kabupaten Bogor  terus bergerak perangi corona atau Covid-19.  Desa-desa di Kecamatan Ciawi melaunching isolasi desa, dengan menggunakan istilah Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

Desa Banjarwaru bahkan sudah melaunching PSBB sejak 4 April 2020, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat,  LPM, ketua RT/RW, Babinsa , Babinkamtibmas.

Salah satu praktik pelaksanaan PSBB di Desa Banjawaru adalah dengan membuat berupa Portal  Pemeriksaan  COVID 19  di depan  SMAN Ciawi. Dengan portal ini, maka setiap orang yang keluar masuk dilakukan pemeriksaan terkait virus corona.

Dalam arahannya, Kepala Desa Banjawaru Heni Nuryani. S.sos meminta warga Desa Banjarwaru untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait corona.

“Jaga jarak, diam di rumah, hindari kerumuman massa, disiplin menjaga kebersihan seperti cuci tangan, dan jangan tolak bila ada warga penderita corona dimakamkan di Desa Banjarwaru,” kata Heni Nuryani. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *