Kab. Bogor

J Trust Bank Teken Perjanjian Kerjasama Dengan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Bogor.

Penandatanganan yang berlangsung di Kantor Pusat J Trust Bank Jakarta ini mencerminkan semangat kolaborasi untuk saling dukung dalam aspek pengembangan olahraga dan peningkatan kegiatan inklusi keuangan.

Melalui kesepakatan ini, J Trust Bank akan menyediakan produk dan layanan perbankan yang inovatif untuk dimanfaatkan anggota dan pelatih Pengcab TI Kabupaten Bogor dalam rangka mencapai tujuan finansial yang lebih baik.

Di samping itu sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan olahraga dan komunitas, J Trust Bank turut memberi dukungan finansial berupa sponsorship kepada Pengcab TI Kabupaten Bogor untuk berlaga di beberapa turnamen selama tahun 2024.

Baca juga  Plt Bupati Iwan Setiawan: Jadikan Idul Adha Momentum Tingkatkan Kepedulian Sesama

Dalam sambutannya, Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai, menyatakan, pihaknya sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Pengcab TI Kabupaten Bogor. Melalui kerjasama ini, ia berharap dapat berperan aktif dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlit muda Taekwondo khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kami juga menghaturkan terima kasih Pengcab TI Kabupaten Bogor yang telah memilih J Trust Bank sebagai mitra perbankan,” ucap Ritsuo pada Selasa (2/4/2024).

Kemitraan antara J Trust Bank dan Pengcab TI Kabupaten Bogor ini merupakan langkah strategis dalam mencapai tujuan bersama.

“J Trust Bank berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya mencetak atlet yang berprestasi,” harapnya. [] Ricky

Baca juga  Pilkades Sukadamai, Incumbent H. Pepen Supendi Sementara Menang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top