Kota Bogor

Bima Pastikan 1 Desember Perumda Tirta Pakuan Punya Direksi Baru

Bima Arya

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pastikan pada tanggal 1 Desember 2020 sudah ada tiga nama direksi yang terpilih dari lima calon.

Untuk menentukan tiga nama yang akan menjadi direksi, Bima akan memanggil lima calon direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor untuk diwawancarai pada Kamis (26/11/2020) mendatang.

“Nanti hari Kamis ini, saya panggil semuanya,” ungkap Bima kepada wartawan pada Selasa (24/11/2020).

Meski mundur dari jadwal pemanggilan yang direncanakan pada Senin (23/11/2020) kemarin, Bima mengaku tidak mengganggu proses penetapan. Sehingga tanggal 1 Desember sudah ada direksi yang terpilih.

Sebelumnya, lima kandidat calon direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sepakat untuk tetap guyub, solid dan kompak meski hanya tiga orang yang terpilih menjadi direksi. Karena tujuan mereka sama yaitu memajukan Tirta Pakuan dan memprioritaskan pelayanan pelanggan. Diketahui lima calon direksi itu adalah Ardani Yusuf, Dicky Budhi Purnama, Nasrul Zahar, Rino Indira G dan Rivelino Rizky.

Baca juga  Peduli Kebersihan Lingkungan, KCBI Bogor Sumbangkan Tong Sampah

“Kami semua dari internal Perumda Tirta Pakuan. Semuanya sepakat bahwa proses ini tidak akan mengubah kesolidan dan kekompakan yang sudah terbangun selama ini,” ungkap seorang calon direksi,  Nasrul Zahar.

Nasrul mengatakan, siapapun nanti yang terpilih tetap harus menjaga kondusifitas.

“Jadi kembali lagi siapa yang terpilih istilahnya sudah menjadi rizkinya sudah garisan tangan itu juga merupakan pilihan terbaik dari yang baik,” ujarnya.

Nazrul pun berkomitmen, untuk terus menjaga kekompakan, baik yang mengikuti kompetisi pemilihan direksi ataupun yang tidak mengikuti pemilihan sama sama terus menjaga keguyuban.

“Walaupun ada saja, saya mendukung ini, saya mendukung ini, tapi pada akhirnya nanti teman-teman semua antar bagian dan lintas bagian punya satu tujuan untuk kemajuan PDAM,” tegasnya.

Baca juga  BKPSDA Kota Bogor Susun Roadmap Kepegawaian Sesuai Amanat KPK

Senada, calon direksi lainnya Rino Indira menuturkan, kompetisi atau pemilihan direksi ini merupakan calon calon terbaik dari internal. Semuanya memiliki keahlian dan kemampuan yang menggerakan kemajuan perusahaan hingga saat ini.

“Tetap kompak dan bekerja seperti biasa, karena semua calon dari internal,” tandas Rino. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top